Cara Mengatasi Saluran Mampet Untuk Wilayah Semarang 0812 2264 3340

Cara Mengatasi Saluran Mampet Untuk Wilayah SemarangAnda warga semarang yang punya problem saluran mampet 081222643340 NUSANTARA JAYA ABADI siap mengatasi masalah WC MAMPET,WC PENUH DAN LAIN-LAIN.Kami siap mengatasi semua masalah saluran mampet, tersumbat, buntu dan bocor, baik saluran air kotor maupun saluran air bersih. Didukung alat yang moderen sehingga dijamin berhasil 100%, alat dan cara kerja kami berbeda dengan tukang sedot wc pada umumnya.

Cara Mengatasi Saluran Mampet Untuk Wilayah Semarang yang kami tangani  memberi garansi selama 2 (dua) bulan. Tim kami siap untuk dipanggil ke perumahan, hotel, apartemen, mal, restoran, toko, pabrik, ruko, dan lain sebaginya di sekitar wilayah semarang.

Usaha kami di dukung Alat kerja berupa per baja spiral yang menyerupai ular, fleksibel dan lentur, dapat berbelok sesuai instalasi pipa sehingga tidak merusak pipa saluran air.Alat ini diputar dengan mesin bertenaga listrik, dimasukan ke lubang saluran pipa sehingga tidak membongkar lantai, bekerja dengan cara mengeruk lemak dan kotoran yang menggumpal di pipa dan mendorong sumbatan tersebut sampai ke ujung pipa (got pembuangan akhir), sehingga bisa dipastikan seluruh sumbatan yang ada di pipa bisa keluar ke got pembuangan akhir dan pipa saluran Anda bisa bersih seperti ketika baru dipasang.

Temukan Cara Mengatasi Saluran Mampet Untuk Wilayah Semarang dengan mudah dengan menggunakan layanan Mengatasi saluran mampet bersama Kami.

KONTAK NUSANTARA JAYA ABADI

Kantor:
Jl. Anggrek 1 No. 1/45,Semarang,Kode Pos 50134
Dekat FT Dapur Mama Dan Biro Teknik Kilat CV (Dekat Simpang 5 Gajah Mada,Semarang).

Hanphone 081222643340